HomelokerLowongan Pekerjaan TikTok Indonesia - Buruan Lamar! Lowongan Pekerjaan TikTok Indonesia - Buruan Lamar! 0 Stuart Coolin January 12, 2023 Lowongan Pekerjaan TikTok Indonesia - TikTok, yang dikenal di Tiongkok sebagai Douyin, adalah sebuah layanan jejaring sosial yang menyediakan platform untuk berbagi video pendek. Dikelola oleh perusahaan Tiongkok, ByteDance, TikTok menyediakan berbagai genre video seperti tarian, komedi, dan edukasi yang berdurasi antara 3 detik hingga satu menit.TentangBerbagi.eu.org saat ini fokus kami adalah memberikan informasi mengenai lowongan kerja di perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN merupakan pilihan yang diminati oleh para pencari kerja, tidak hanya karena fasilitas yang baik dan kompetitif, namun juga gaji yang cukup tinggi dibandingkan perusahaan swasta. Hal ini menjadi daya tarik bagi para pencari kerja untuk berlomba-lomba untuk dapat masuk ke perusahaan BUMN.Karena banyaknya pencari kerja yang ingin bekerja di perusahaan BUMN, persaingan untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan BUMN semakin ketat. Oleh karena itu, kami menyadari bahwa kalian membutuhkan referensi lain dari informasi lowongan kerja. TentangBerbagi.eu.org saat ini juga mengumpulkan informasi lowongan kerja dari perusahaan swasta serta instansi pemerintahan sebagai pilihan lain bagi para pencari kerja.Baca Juga: Lowongan Pekerjaan di Blibli Omnichannel Mobility GroupLowongan Kerja di TikTok Indonesia - Buruan Lamar Lokernya1. Account Management Lead, Fashion (e-commerce)Peran & Tanggung Jawab:Mendapatkan dan mengembangkan merek, principal, dan merchant besar yang memberikan kontribusi besar pada share GMV.Membangun dan memelihara hubungan dengan merchant, bernegosiasi dan mendapatkan deal terbaik berdasarkan kampanye atau musim tertentu.Menemukan kesempatan kerja sama baru yang sesuai dengan rencana pengembangan jangka pendek dan jangka panjang merchant dan membangun JBPs.Mengelola kualitas layanan yang diberikan oleh penjual - tingkat pembatalan dan pengembalian yang rendah, pengiriman yang cepat, dan komponen lainnya untuk meningkatkan tingkat konversi dan kepuasan pelanggan.Mengelola merchant mid-tail dan long-tail dengan menggunakan program dan alat yang dapat di-scale untuk mengembangkan dan mengelola mereka.Kualifikasi:Memiliki minimal gelar Sarjana atau di atasnya5 tahun pengalaman di e-commerce; pengalaman langsung di kategori yang relevan diutamakanKemampuan interpersonal dan negosiasi yang sangat baikPerhatian terhadap detail, afinitas dengan angka, kemampuan logika dan pemecahan masalahHubungan yang kuat dengan merek dan penjual besar diutamakanSeorang pemain tim yang baik, cepat belajar, dan terbuka terhadap perubahanMahir dalam menggunakan Excel dan PowerpointMahir dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Mandarin akan menjadi nilai tambahLokasi: Jakarta, Indonesia (Hybrid)2. Category Management, FashionPeran & Tanggung Jawab:Memetakan kategori dan sub-kategori landscape, dan menentukan prioritas segmen yang akan dikembangkan dalam kerja sama dengan tim strategi merchant dan merchandise.Menentukan strategi go-to market untuk kategori / sub-kategori.Merencanakan, mengeksekusi dan memelihara kinerja kategori (dari akuisisi hingga inkubasi dan pengembangan).Membangun tim yang kuat, dan mengelola budaya tim yang berorientasi kerja sama dan tujuan.Bekerja dengan tim layanan Key Account dan vendor layanan eksternal untuk mengembangkan key account, dan bekerja dengan tim Seller Development and Growth untuk membuat jalan arah yang jelas untuk mengelola penjual long-tail.Mencari inisiatif untuk terus meningkatkan keunggulan persaingan.Kualifikasi:Memiliki minimal gelar Sarjana atau di atasnya6 tahun pengalaman dalam kategori yang relevan, dengan jaringan yang kuat dengan merek dan merchant besar: paham tentang media sosialKemampuan interpersonal yang baik, pemikiran logis yang kuat, dan kemampuan analitisTerhubung dengan pemain besar dalam industriKerja sama dan terbuka terhadap perubahan dan tantanganMahir dalam bahasa Inggris adalah mutlakLokasi: Jakarta, Indonesia (Hybrid)3. Campaign Policy Lead, FashionPeran & Tanggung Jawab:Menurut karakteristik industri fashion dan tujuan pertumbuhan bisnis, melakukan analisis mendalam tentang situasi saat ini dan penggerak pertumbuhan GMV dari penjual, dan merumuskan program insentif untuk membuka potensi pertumbuhan penjual.Memimpin implementasi dan eksekusi kebijakan penjual di industri fashion, dan bertanggung jawab atas dampak kebijakan tersebut:Memahami kebutuhan yang berbeda dari segmen penjual yang berbeda, mengembangkan cara yang tepat untuk segmentasi penjual, dan merancang kebijakan khusus untuk kelompok penjual yang berbeda;Mengelola dan mengontrol sumber daya pengeluaran kebijakan, merancang strategi pengiriman pengeluaran yang rasional, dan bertanggung jawab atas Ro kebijakanBekerja sama dengan rekan-rekan dari berbagai departemen seperti strategi regional, operasi merchant, dan operasi produk untuk menyelaraskan informasi dan mengintegrasikan sumber daya untuk mencapai tujuan.Kualifikasi:Memiliki minimal gelar Sarjana atau di atasnyaMahir dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia5 tahun atau lebih pengalaman kerja di bidang kebijakan penjual (misalnya program insentif penjual) yang relevan di platform e-commerce, dan memiliki pengalaman end-to-end dalam kebijakan (dari desain, eksekusi hingga tinjauan) diutamakanPengalaman kerja dalam manajemen anggaran diutamakanLogika yang jelas, metodologi, dan kasus proyek yang sukses di masa laluSensitif terhadap data, mampu mengeluarkan strategi efektif berdasarkan analisis data dan wawasan perilaku penjualMemiliki kemampuan belajar yang kuat, daya dorong mandiri, dan kemampuan anti-tekanan, berpikir mandiri, dan baik dalam menyimpulkanKemampuan komunikasi dan integrasi sumber daya yang baik, memiliki pemahaman yang baik tentang konten e-commerce, dan memiliki pemahaman yang jelas tentang proyek yang ditangani dan rencana pengembangan.Lokasi: Jakarta, Indonesia (Hybrid)Panduan Cara Melamar:Apabila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan dari lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online dengan mengirimkan berkas lamaran Anda melalui cara online dengan cara dibawah ini:Account Management Lead, Fashion (e-commerce) : PENDAFTARANCategory Management, Fashion : PENDAFTARANCampaign Policy Lead, Fashion : PENDAFTARANPerhatikan bahwa pendaftaran lowongan pekerjaan gratis dan jangan terperdaya oleh tawaran lowongan yang meminta biaya seperti biaya pendaftaran atau biaya lainnya dalam bentuk apapun. Tags #loker loker Newer Older Post a Comment 0 Comments * Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.